Bhabinkamtibmas Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Ke Warga Desa Cintajaya Kecamatan Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Briptu Dede Nuryana, melaksanakan giat Sambang / silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat Desa Cintajaya Kecamatan Jatigede. Kamis (26/10/2023).


Dalam giat tsb Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, Mengajak dan menghimbau masyarakat untuk sama sama menjaga lingkungan dengan melaksanakan ronda malam untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian hewan dan Curanmor,memberikan himbauan kepada warga masyarakat utk mengantisipasi terjadinya kebakaran baik di pemukiman ataupun hutan dan lahan. Khusus utk  mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan agar melarang warga melakukan pembakaran utk pembukaan lahan,jika ada hal2 yang mengganggu kamtibmas dan meresahkan masyarakat segera melapor ke Rt, Rw, Kadus, Bhabinkamtibmas / Babinsa agar segera di tangani.

"Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Jatigede Akp H. Syaiful Bahri, S.Sos kegiatan sambang tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna terjalin nya komunikasi dan silaturahmi yang baik antara polri dengan warga serta tersampaikan nya pesan kamtibmas ke warga.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang

.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)