Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di malam Hari, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Tingkatkan Patroli KRYD dan Blue Light Patrol

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - KAB.SUMEDANG
- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, menggelar patroli KRYD dan Blue Light Patrol sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas security maupun warga masyarakat yang ditemuidi wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang. Jum'at, 13 Oktober 2023 malam.

Kegiatan ini sekaligus mencegah terjadinya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor, kejahatan Jalanan dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar.


Adapun rute patroli mulai dari Mapolsek Jatinangor, Satpam Kosan mahasiswa Wangsa Rajasa, Penjaga Kosan Mahasiswa Kertanegara, Penjaga Kosan Mahasiswa Agar kost 75, Satpam Hotel EMAKI Cibeusi dan kembali ke Polsek. 

Selama kegitan Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, tidak terjadi kejadian yang menonjol.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)