Gebyar PKH dan BPNT di Malangbong Garut ada Dorpresnya Dalam Rangka HUT PKH/BPNT

Agus Sulanto
0

Metroaktual News com 

Kab.Garut-Jawa Barat
Biro Garut : Dede Oren 

Gebyar PKH dan BPNT seKecamatan malangbong di lapangan Desa cikarag dan di hadiri wakil bupati garut dr. Helmi Budiman beserta anggota DPRD kabupaten garut karnoro dan kadis sosial kabupaten garut. 

Gebyar PKH ini dalam rangka ulang tahun PKH dan BPNT ,Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama semua pengelola PKH dan BPNT di pelopori kelompok yang telibat dalam kepengurusan PKH dan BPNT se kecamatan malangbong.

Adapun dorpres yang di bagikan kepada warga masyarakat dengan proses undian yang di sebar ke seluruh KPM ,Hadiah yang di undi berupa vocher, dua buah sepeda motor, lemari pakaian ,kompor gas dan lain-lain di tamabah hadiah uang tunai bagi anak yang berprestasi  .

Dalam acara tersebut Kegiatan donor darah pun dilaksanakan di kantor desa cikarag.

Menurut Tatang selaku ketua penyelenggara gebyar PKH dan BPNT mengatakan, "kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun program PKH yang sudah berjalan bertahun-tahun dan hari ini  14 oktober 2023 dilaksanakan acara gebyar PKH dan BPNT agar program PKH dapat di manfaatkan dengan baik oleh KPM dan sudah banyak yang di deglarasi dari program PKH ini ",jelas tatang. 

Wakil bupati garut dr. helmi budiman mengatakan ," bagi masyarakat garut yang tidak mampu atau miskin mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten garut maupun pemerintah pusat mendapatkan bantuan baik PKH ,BPNT dan rutilahu mudah - mudahan keluar dari kemiskinan dan menjadi mandiri ",Jelasnya helmi
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)