Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Panwascam Sukahaji

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Majalengka
, Menjelang tahapan Pemilu tahun 2023 – 2024, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Panwascam bertempat di Kantor di sekretariat Panwascam Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Senin (23/10/23).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin kerjasama antara Panwascam Sukahaji dengan pihak kepolisian khususnya dengan Polsek Sukahaji yang menyangkut aspek keamanan di wilayah Kecamatan Sukahaji dan Netralitas anggota TNI Polri dalam Pemilu mendatang.


Pada kesempatan tersebut, kami sampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain, menjaga situasi Kamtibmas serta menyampaikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Sukahaji. Ia juga menyebut Polri Siap membantu dalam mengamankan dalam melaksanakan tahapan tahapan Pemilu, tegas AKP Erik Riskandar.

“Selain itu Kapolsek mensosialisasikan HALLO KAPOLRES dan Call center 110 atau langsung telepon No Kapolsek guna memberikan Informasi tentang gangguan Kamtibmas, supaya bisa diatasi secara bersama sama,” ucap Kapolsek.

Sementara dipihak lain, Panwascam Sukahaji mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukahaji atas waktu dan kesempatan yang sudah mengunjungi kantor sekretariat Panwascam Sukahaji.

Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya. “Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik.” Tutup Panwascam.

#POLSEK SUKAHAJI POLRES MAJALENGKA

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)