Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Sumedang, Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Desa  Cijeungjing  Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(30/10/23)

Pada hari ini Senin tanggal  30 Oktober  2023 Jam 11.00.00 wib s/d  Selesai.  Kanit Binmas Aiptu Sahdi ,   telah  melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat  Desa Cijeungjing dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Desa Cijeungjing  Kec. Jatigede Kab. Sumedang.


Imbuan dalam melakukan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Masyarakat  Desa  Cijeungjing  Kec. Jatigede pada kesempatan tersebut, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

"Bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian, Awasi  anak - anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja dan Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

"Hati - hati dalam menggunakan api dikarnakan sudah mulai menghadapi musim kemarau dan agin selalu kencang  takut terjadi kebakaran, Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat dengan Polri.

Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta  meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)