Kapoksek Jatigede, Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos, Hadiri Kegiatan Rapat Pembinaan Mahasiswa Dan Siwsi KKN Tentang Merentas Angka Kemiskinan Untuk Masyarakat Desa Jemah Kec Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang, Kapoksek Jatigede, Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos, Hadiri Kegiatan Rapat  Pembinaan Mahasiswa Dan Siwsi KKN Tentang Merentas Angka Kemiskinan Untuk Masyarakat Desa Jemah Kec Jatigede.(25/10/23)       
              
Pada hari Rabu, tanggal 25 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 wib s/d, bertempat Di Kantor UPTD Pertanian Jatigede  Kec Jatigede telah dilaksanakan kegiatan rapat Pembinaan terhadap mahasiswa/i KKN dalam rangka meretas angka kemiskinan khususnya untuk warga masyarakat Desa Jemah Kec.Jatigede Kab. Sumedang.


Akp.Sayaiful Bahri,S.Sos.Menjelaskan !! Adapun yang akan dilakukan dengan cara dipandu untuk warga miskin dengan cara bercocok tanam berupa padi dan memangfaatkan lahan pekarangan yang ada dan lahan yang akan dipersiapkan-+ 25 H dengan menggunakan Tanah Kas Desa Jemah.


"Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala UPTD Pertanian Jatigede Sdr.Cahyadi,Ketua Kelompok Tani Dusun Burujul Sdr.Nunu, Mahasiswa/Mahasiswi Dari Unsil, Bhabinkamtibmas Bripka Ipul M,Babinsa Desa Jemah Serda Rangga.


Dalam kegiatan tersebut  dilakukan monitoring untuk menjaga harkamtibmas serta perlunya dilaksanakan monitoring kegiatan, agar supaya kegiatan berjalan aman dan tertib, Kegiatan selsai sampai Pukul 10.00 wib, situasi aman kondusif.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)