Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari, S.H, Gelar Silaturahmi Kamtibmas Program Quick Wins PRESISI

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, 19 Oktober 2023 - Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari, S.H, terus menguatkan kerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Hari ini, ia melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Program Quick Wins PRESISI bersama Sekcam Kecamatan Conggeang, Cecep Erwin Sudaryat, S.Sos, dan Ketua PAC NU Kecamatan Conggeang, Sdr. H. Munzhir.(19/10/23)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara pihak kepolisian, pemerintah kecamatan, dan tokoh agama dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Conggeang.
Kapolsek AKP Adang Sobari menjelaskan, "Kerjasama yang erat antara berbagai pihak sangat penting dalam mencapai situasi Kamtibmas yang baik. Kami ingin bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Conggeang."

Sekcam Cecep Erwin Sudaryat menambahkan, "Pemerintah kecamatan siap bekerjasama dengan Polsek Conggeang dalam upaya menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada warga. Ini adalah komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif."

Sdr. H. Munzhir, Ketua PAC NU Kecamatan Conggeang, juga memberikan dukungan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban. "Dalam semangat gotong royong, kami siap bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini."

Melalui kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan kerjasama antara kepolisian, pemerintah, dan tokoh agama semakin kuat, mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Conggeang. Program Quick Wins PRESISI menjadi wadah yang efektif untuk memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)