Kapolsek Sukahaji Hadiri Launching Padat Karya Tunai Program Kabupaten Majalengka di Desa Cikeusik

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menghadiri kegiatan Launching Padat Karya Tunai (PKT) Program Kabupaten Majalengka tahun 2023, Oleh Bupati Majalengka yang diwakili Sekda Majalengka Drs. H. Eman Suherman, bertempat di Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (1/11/2023).

Hadir Sekdis DKP3 Dra. Hj. Siti Maslihah, Kabag Organisasi Sekda Melati Pujilestari, Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, Danramil Sukahaji yang diwakili oleh Sertu Asep Saepudin, Kepala Desa cikeusik Arif Firmansyah, Masyarakat hadir kurang lebih 100 orang.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar menyampaikan, pihaknya siap membantu masyarakat guna mensukseskan program pemerintah yang bertujuan untuk membangkitkan pembangunan.

Kegiatan tersebut merupakan Edukasi dan Rembug Masyarakat Program Kabupaten Majalengka tahun 2023. Kegiatan Perluasan Kesempatan kerja melalui padat Karya Infrastruktur Program Peningkatan kesempatan kerja tahun 2023. Pembangunan, Rehabilitasi, pemeliharaan Jalan Usaha Tani di Blok Cikeusik Tonggoh RT 05 RW 03 Desa Cikeusik Kec. Sukahaji Sepanjang 300 Meter.

Dengan adanya kegiatan PKT di wilayah Kecamatan Sukahaji, diharapkan mampu menjadi nilai positif untuk masyarakat, semaksimal mungkin kita akan membantu dilapangan, karena ini juga untuk kemajuan masyarakat dan desa yang menjadi wilayah binaan kita. Pungkas Kapolsek AKP Erik Riskandar.

#Polsek Sukahaji Polres Majalengka

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)