Kapolsek Sukahaji Menghadiri Apel Siaga Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Sukahaji

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Majalengka
, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji, Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar menghadiri apel siaga Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan Jatiwangi yang berlangsung di Sekretariat PPK Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Sabtu (21/10/2023).


Adapun petugas upacara adalah selalu Komandan Apel : Ketua PPK Kec.Sukahaji Sdr. LALAN SURAHMAN, Pembina Apel : Sdr. Bpk  CECEP. J. (Komisioner KPU Kab.Majalengka) dan dihadiri Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, Camat Sukahaji Ibu Anih Rehnawati, Danramil Sukahaji diwakili Serka Edil, Anggota PPK Kec.Sukahaji, Anggota PPS Kecamatan Sukahaji, Anggota Sekretariat Panwascam Sukahaji berjumlah kurang lebih 50 orang yang hadir.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskamdar menuturkan "Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, dimana kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan serentak di tahun yang sama," ujarnya.


"Mari kita bekerja secara bersama-sama agar pemilu 2024 yang akan kita selenggarakan semakin berkualitas, mulai dari prosesnya hingga hasilnya mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat" tambahnya.

"dan yang terakhir saya ingatkan, bahwa netralitas dan indefenden penyelenggara pemilu merupakan salah satu faktor yang penting dalam suksesnya pemilu 2024, tolong hal ini agar dijaga betul, selamat bekerja jaga kesehatan dan keselamatan, semoga pengabdian ini menjadikan ladang ibadah buat kita semua" pungkas Kapolsek.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)