Kapolsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar menjalin Koordinasi dan Komunikasi Silaturahmi dengan Ketua PPK Kec.Surian

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Sumedang – Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi. melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi koordinasi dan komunikasi ke kantor PPK Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. Senin (30/10/2023).

Giat sambang koordinasi dan komunikasi kali ini Kapolsek Surian  bertemu dengan Ketua PPK dan para anggota PPK Kecamatan Surian.

Berdasarkan Arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K.Beserta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty SH.S.I.K. MM. melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi,  mengatakan bahwa "Kegiatan ssambang ini akan rutin dilaksa akan oleh para Kapolsek dan anggotanya  diwilayahnya, untuk antisipasi sebagai upaya preemtif, prevemtif dan meminimalisir permasalahan yang akan berkembang pada tahap-tahap Pemilu 2024".ungkapnya.

Kegiatan dilakukan selain meningkatkan silaturahmi kepada anggota PPK juga sebagai wadah dalam menyampaikan informasi baik kendala maupun sekedar berkomunikasi terkait harkamtibmas.

Kapolsek Surian menambahkan  memberikan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya C3 sehingga tercipta situasi aman & kondusif menjelang  Pemilu 2024.Kegiatan berjalan lancar, “Dimohon koordinasi kepada pihak Polsek dalam pelaksanaan persiapan Pilkada nanti, terutama yang menyangkut keamanan dilapangan, ujar kapolsek Surian.

#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)