KPU MAJALENGKA Menerima Pendistribusian Logistik Bilik Suara Sebanyak 13090 ".

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

   
 Majalengka,  Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Majalengka telah menerima logistik bilik suara sebanyak 13090 untuk pemilihan umum di tahun 2024 mendatang.

   Pendistribusian logistik bilik suara untuk persiapan menjelang akan diadakan pemilihan umum pada tahun 2024 yang akan datang.

     Hal ini diungkapkan Ketua Komlsi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Majalengka, Agus Shuhada Kepada Awak Media, Sabtu ( 21/10/2023 ) Mengatakan Terkait Pendistribusian logistik bilik suara untuk pemilu tahun 2024. Sekarang baru tercatat menerima sebanyak 13090 bilik suara.

     Masih lanjut Agus, pendistribusian ke Kabupaten Majalengka yang diajukan kepada KPU - RI, itu baru sebagian, jadi masih ada kekurangan bilik suara oleh karena itu, menurut Agus, jumlah total keseluruhan yang masih tersisa hampir mencapai 15470 bilik suara," Ujarnya

   Agus lebih jauh menjelaskan dengan belum diterima seutuhnya logistik bilik suara, semua petugas jajaran KPU Kabupaten masih menunggu kekurangan pendistribusian dari KPU RI,yang belum dikirim bilik suara itu,yang masih tersisa ada 2650. "Dikatakan Agus, bilik suara yang telah didistribusikan kepada KPU Kabupaten Majalengka, Kini disimpan di gudang milik KPU Majalengka, "Katanya.


   Agus Shuhada, berharap dengan adanya kekurangan pendistribusian bilik suara agar supaya pihak KPU - RI segera mengirim lagi kekurangan logistik bilik suara ditambahnya Agus selain bilik suara rencananya Komlsi Pemilihan Umum Republik Indonesia ( KPU RI )akan mendistribusikan  beberapa logistik pendukung serta kotak suara yang lainnya untuk persiapan pesta demokrasi dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang, 'Pungkasnya.

 ( edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)