Mewakili Kapolsek Sukahaji, Kanit Samapta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Majalengka
, Mewakili Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana menghadiri undangan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Asri Perum Panorama Desa Manjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (19/10/2023).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting bagi umat Islam untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan memperingati ajaran-ajarannya yang penuh kasih sayang dan perdamaian.


Acara ini menjadi waktu yang sangat spesial bagi umat Islam di seluruh dunia untuk merefleksikan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dan mengambil inspirasi dari kehidupan beliau.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengungkapkan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Perum Panorama Desa Babakan Manjeti Dalam Rangka Meningkatkan Silaturrahim Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat.


Melalui silaturahmi hal baik yang wajib dijaga, karena itu, dalam ajang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengajak masyarakat untuk mempererat tali silaturrahmi dengan diiringi suasana hati yang damai menjelang Pemilu 2024. Ucap Kapolsek.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat membawa berkah dan keberkahan bagi semua yang hadir.
“Semoga umat Islam semakin mendekatkan diri kepada ajaran Nabi Muhammad SAW dan mampu menerapkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari,” Pungkasnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)