Mushola Radhatul Jannah Gondrong Cipondoh kota Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Gelar Sholawat dan Santunan anak Yatim

Agus Sulanto
0


Metroaktual news com– musholla Radhatul Jannah RW 01 Kelurahan Gondrong Cipondoh kota Tangerang menggelar acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw 1445 H / 2023 Sholawat dan santunan anak yatim bersama, jemaah para donatur dan warga RT 05 dan 06 khususnya RW 01 kelurahan Gondrong kecamatan Cipondoh kota Tangerang  Sabtu malam (30 /9/2023).


Acara maulid  ini di hadiri oleh seluruh para tokoh masyarakat alim ulama, ketua RW 01 Mangkubuwon pemerintah lurah Gondrong bpk Muhlis Cahyadi.bimas dan Babinsa kelurahan Gondrong , para undangan, Donatur Bpk Sunandar Supriyadi berserta keluarga dan ibu maryani  menghadiri Serangkaian acara tersebut.
 Acara di susun oleh H .mulih salbini selaku MC acara di mulai dari baca tahlil dan di lanjutkan dengan santunan 45  anak yatim piatu Sunandar Supriyadi dan ibu  di dampingi ibu maryani memberikan bingkisan dari amplop kepada anak yatim dan lurah Gondrong ikut menyerahkan bingkisan di lanjutkan pembacaan rawi oleh ustadz Jupri cs setelah itu sambutan dari aparatur pemerintahan kepala kelurahan Gondrong BPK Muhlis Cahyadi.
  dalam sambutan nya   mengajak warga di tahun politik ini harus tetap bersatu  beda pilihan adalah hal yang biasa dalam demokrasi   dalam pemilihan umum ujarnya.




Di lanjutkan dengan diiringi Hadroh untuk menyambut penceramah maulid, KH Sumarno safeii sebagai penceramah mereka menyerukan mengajak seluruh umat  untuk memenuhi disetiap dalam acara pengajian baik  dimasjid maupun dimushallah.
ditutup dengan membaca doa bersama acara maulid Nabi besar Muhammad SAW  DIakhiri dengan hikmah 
Don prianyanto ketua pelaksana peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw mengatakan bahwa kegiatan acara ini ada setiap tahun ujan  


Red / ags
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)