MUSRENBANGDES Penetapan RKPDESA Tahun 2024

BAGAS PRIYANTO MS
0




Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, MUSRENBANGDES Penetapan RKPDESA Tahun 2024, Pada hari Rabu,18 oktber 2023, yang bertempat di Aula Desa Cimungkal,Kecamatan Wado,Kabupaten Sumedang. (18/10/23)


Pembahasan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan yaitu terkait,rencana pembangunan di desa cimungkal,pemberdayaan,penurunan kemiskinan,penurunan stunting,ketahanan pangan.Dan adanyan daftar usulan rencana kerja.pemerintah desa ditahun 2025.


Acara Dipimpin langsung oleh kepala Desa Cimungkal,Dede Rustandi,S.Pd.M.Si., Dihadiri dari beberapa unsur forkopimcam Kecamatan Wado,Pendamping Ds, UPTD Pertanian, UPTD Kesehatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Desa Cimungkal, Juga Pemdes, Para tokoh masyarakat Desa Cimungkal.


Acara dimulai sekira pukul,09:00 Wib, Dibuka dengan Pembukaan menyanyikan Lagu indonesia raya, Pembacaan Do,a, Sambutan Kepada Desa Cimungkal, Sambutan Camat Wado,Sambutan Pendamping Desa, Pemaparan Anggaran dari Sekretaris Desa ACA, Dan tanya jawab beserta tokoh masyarakat terkait bahasan anggaran tahun 2025.m,Selama kegiatan berlangsung tertib dan kondusif.


REDAKSI


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)