PATROLI DIALOGIS !! Dilaksanakan Polsek Conggeang Polres Sumedang Diwilayah Hukum Kecamatan Conggeang

BAGAS PRIYANTO MS
0
 


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang,  Pada Hari Mingg Tanggal 15 Oktober 2023, dimulai Pukul 10.00 Wib s/d Selesai, Kanit Samapta Polsek Conggeang (AIPTU HADI SUSANTO) telah melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polsek  Congggeang Polres Sumedang.


Patroli dialogis yang dilakukan menyasar tempat dan didaerah Pemukiman, Pertokoan, objek vital dan obyek Wisata yang Rawan terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas lainya di wilayah Hukum Polsek Conggeang.



Tindakan yang di lakukan Polsek Conggeang Polres Sumedang, Melakukan Dialog dengan warga masyarakat Ds. Conggeang Wetan dan Ds. Conggeang Kulon Kec. Conggeang, Dikegiatan Patroli Anggota Menyapaikan himbauan Kamtibmas, agar selalu berhati hati untuk menjaga kendaraan yang diparkir dan selalu menjaga lingkungannya agar terhindar dari kejahatan serta dalam situasi Cuaca ekstrim yang dimungkinkan terjadinya kebakaran, agar selalu waspada serta berkoordinasi dengan aparatur Pemerintahan Desa maupun Bhabinkamtibmas.


Dengan adanya Patroli dialogis  diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. Dan diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan mencegah terjadinya Kebakaran.

Penulis : Aipda.Rohmat,S.Sos
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)