Pekerjaan penataan alun alun Surian tersendat akibat Keterlambatan pengadaan material dan terkesan memble".

Agus Sulanto
0
"Metroaktual News com 

Sumedang,  pembangunan penataan alun alun Kecamatan Surian yang dilaksanakan pengerjaanya oleh CV  Duta  Prima Priangan,  yang beralamat di dusun Cibogor  Desa Pamekaran  Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung,  dengan lama pekerjaan 116 hari,  dengan no SPK,  03/SP/PPK/PEN- ALUNSURIAN/DPUTR.2023. Dengan tanggal SPK 19 Juni 2023, sementara waktu pelaksanaan mulai 9 Juni 2023 sampai dengan 12 Oktober 2023.

Hasil pantauan awak media pekerjaan tersebut sudah melampaui batas toleransi waktu yang tercantum  dalam SPK,  yaitu 12 Oktober 2023, dan hal ini menjadi referensi pihak media mempertanyakan kepada pihak PPK atas keterlambatan tersebut,  dan apa kendala nya. 

Rabu 18 Oktober 2023, awak media mendatangi lokasi pembangunan alun2 surian,  yang mana pengerjaanya diperkirakan baru mencapai sekitar 75℅.

menurut pelaksana , anggaran ini dari PIK ( pagu indikatif kecamatan),  dan anggaranya sudah pasti, hingga berita ini turun pihak pengusaha sulit untuk ditemui,  sementara tlp celularnya tidak aktip. Dan saat awak media cros cek ke masyarakat,  ternyata tidak ada riak apapun,  dan sebagai bahan informasi ada penambahan waktu ( addendum)  50 hari kerja sementara denda terus betjalan selama proses pengerjaan. Yang patut dipertanyakan anggaran PIK itu sudah jelas dananya sudah stanby,  tapi kenapa pekerjaanya molor ??. 

( edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)