Pemerintah Desa Rangga sari kecamatan Surian laksanakan pembangunan Desa dari Banprof TA 2023".

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com

Sumedang,  sabtu  21 Oktober 2023, kegiatan rehab Balai Desa Ranggasari  dari sumber anggaran  Sapras Banprof yang dikasanakan okeh LPM Desa Ranggasari secara swakelola. 

Kegiatan tersebut hasil musyawarah Desa yang mana secara prioritas menjadi tanggung jawab untuk direalisasikan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Menurut kepala desa Ranggasari Dedhe R  Manikmaya,  S E.  mengatakan dilokasi kegiatan pembangunan rehab Balai Desa,  " Kami melaksanakan pembangunan ini memprioritaskan sumber daya ,manusia setempat, , sebagai salah satu langkah pemberdayaan dan memberikan rasa kebersamaan antara pihak Desa dengan masyarakat. Ungkapnya. 

Ditempat terpisah ketua LPM,  Desa Ranggasari  Alo  ( Rukmana),  menambahkan bahwasanya program ini dilaksakan sesuai perencanaan dari awal,  antara lain pemasangan keramik/ granit,  penggantian kusen pintu& jendela  serta   pengecatan,  penggantian plafon,  semua itu dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat,  pungkasnya. 

Diharapkan pekerjaan rehab ini dapat terlaksana tanpa ada kendala,  sehingga tidak mengganggu pelayan terhadap masyarakat Desa Ranggasari,  pungkasnya Dedhe R Manikmaya kepada awak media. 

( Edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)