Persiapan Panitia Pilkades PAW Desa Lewo baru Malangbong Garut

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Kab.Garut-Jawa Barat.
Biro Garut : Dede Oren 

Bimbingan teknik persiapan pemilihan PAW Kepala Desa lewo baru Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut - Jawa Barat bertempat Di aula desa lewo baru langsung di hadiri oleh Kabid DPMPD  Garut dan Ketua parade nusantara, sekmat malangbong, Kasi pemerinyahan Kec.malangbong. 

Bimbingan teknis kepada para panitia dan BPD sesuai mekanisme tahapan pemilihan  kepala Desa PAW tahun 2023 yang akan di laksanakan di tahun ini. 

Desa lewo baru dilaksanakannya pemilihan kepala desa PAW Karena kepala desa yang depinitif Wawan meninggal dunia pada tanggal 02 agustus 2023 ,maka di bulan oktober setelah adanya PJS dari kecamatan desa lewo baru langsung membentuk panitia pada tanggal 10 oktober 2023 dan pemilihan pilkades PAW dilaksanakan di bulan november 2023.

Menurut kabid DPMPD Garut ( idad ), "mengatakan ,pelaksanaan pilkades di desa lewo baru di rencanakan tanggal 20 november 2023, mudah-mudahan berjalan dengan lancar tanpa ekses dan di kabupaten garut sendiri ada 10 desa yang akan melaksanakan pilkades PAW di tahun 2023", jelasnya idad.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)