POLRES SUMEDANG GUNA WUJUDKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIP POLSEK SURIAN SAMBANGI WARGA MASYARAKAT DESA BINAAN

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
– Polsek Surian Polres Sumedang Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang AIPDA Ridwan Sujana SH Sebagai bentuk upaya untuk  menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melaksanakan kegiatan sambang ke warga Desa Tanjung Kecamatan Surian  Selasa  (17/10/2023).

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K. Serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.S.I.K M.M. melalui Kapolsek Surian, IPDA Ade Rahmat Ependi mengatakan" kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan positif antara Kepolisian dan masyarakat serta dapat lebih dekat lagi warga masyarakat serta mendengarkan keluhan warga memberikan solusi serra imformasi yang dibutuhkan serta  memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga". ujarnya.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Ridwan Sujana SH. Bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah dan upaya yang positif dalam membangun hubungan yang erat dan positif anrara kepolisian dengan warga masyarakat dengan berbagai imformasi dan edukasi.Diharapkan warga  masyarakat dapat  proaktif lagi dalam menjaga Kamtibmas. Ujarnya

Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Ridwan Sujana SH. menambahkan " Mari kita bersama sama untuk menjaga kesehatan serta waspada bencana alam Kebakaran rumah hutan kebun serta tetap meningkatkan ronda malam siskamling .kata Ridwan.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)