POLSEK CIMANGGUNG POLRES SUNEDANG : TNI-POLRI Bersinergi Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Nurfadilah Rw 04 Desa Tegalmanggung

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, POLSEK CIMANGGUNG POLRES SUNEDANG : TNI-POLRI Bersinergi Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Nurfadilah Rw 04 Desa Tegalmanggung, Bertempat di Madrasah Nurulfadillah Desa Tegalmanggung kec cimanggung kab sumedang. (15/10/23)

Bhabinkamtibmas Desa Tegalmanggung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Asep Sopandi dan Babinsa Sertu Engkus Kusmana menghadiri acara Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H. Minggu (15/10/2023). 


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan - Pesan Kamtibmas antara lain,Selalu waspada terhadap bahaya kebakaran lahan dna hutan dengan tidak membakar rumput kering secara bebas,Perhatikan anak anak ketika bermain HP, agar di batasi dan jangan bermain Hp Game on line maupun game yang mengandung kekerasan,Apabila ada suatu hal gangguan kamtibmas di wilayah segera kordinasi dengan Babinkamtibmas maupun Babinsa.

"Acara tersebut di hadiri oleh, Pemdes Ds Tegalmanggung, Para Ketua Dkm, Warga masyarakat Rw 04 dan sekitarnya, Bhabinkamtibmas,Babinsa, Dapat silaturahmi kepada warga masyarakat, Acara dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)