Polsek Jatigede Polres Sumedang, Melalui Panit Samapta Melaksanakan Giat KRYD Patroli Bluelight Malam Hari Antisipasi Kejahatan Curat,Curas Dan Curanmor

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang Polsek Jatigede Polres Sumedang, Melalui Panit Samapta Melaksanakan Giat KRYD Patroli Bluelight Malam Hari Antisipasi Kejahatan  C -3, Curat,Curas Dan Curanmor. (27/10/2023)


Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Jatigede, Panit Samapta Polsek Jatigede Aipda,Heri Suheri, Bersama jajaran anggota mako melaksanakan giat Patroli BlueLight malam hingga dini hari,pada hari kamis waktu malam.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Jatigede Akp H. Syaiful Bahri, S.Sos, Melaksanakan  Kegiatan patroli Blue Light,yang malam ini difokuskan pada sasaran ke daerah yang diguga rawan terjadinya tindakb Kriminalitas.

Patroli menyasar juga ke tempat yang di anggap rawan kecelakaan di wilayah hukum polsek Jatigede kabupaten Sumedang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,"Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif,"Tutup Kapolsek.


#Polsek Jatigede Polres Sumedang 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)