Polsek jatinunggal Polres Sumedang : Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif,Dengan Giat Patroli Blue Light ke Titik Rawan Kriminalitas

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023 mulai pukul 22.00 Wib s/d selesai  dilaksanakan giat Patroli Blue Light dengan sasaran ke titik Rawan Kriminalitas dengan sasaran gangguan Kamtibmas C-3, Miras, Sajam, balapan liar dan tindakan premanisme dan menghimbau warga untuk selalu waspada pada warga di wilayah hukum Polsek Jatinunggal .(14/10/23)

Rute Patroli Blue Light !! Jalur Rawan Kamtibmas serta Objek Vital yang berada diwilayah hukum Polsek Jatinunggal.Pada kesempatan tersebut disampaikan,Himbauan kepada Masyarakat tentang Waspada dan hati-hati apabila memarkirkan Kendaraan bermotor, tambahkan Kunci Ganda untuk pengamanan.


Himbauan kepada Masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran pada saat buka lahan baik dilahan pribadi ataupun fasilitas Umum,Memberikan Pemahaman kepada Masyarakat tentang membakar lahan ada sanksi Hukumnya, Mensosialisasikan kepada Masyarakat Umum tentang Call Center Polri di 110 atau Call Center Polsek Jatinunggal 081231188020.

Kapolsek Jatinunggal Iptu. Suhada menyatakan "Kegiatan Patroli BLUE LIGHT merupakan Kegiatan yang rutin di laksanalam  oleh Polsek Jatinunggal Polres Sumedang dalam rangka ciptakan situasi aman kondusif".

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)