Polsek Sukahaji Gelar Jumat Curhat Ajak Waspada Karhutla dan Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Majalengka, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jawa Barat kembali terus lakukan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum Polsek Sukahaji, kini dilaksanakan di Desa Ciomas Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (27/10/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, menuturkan, tujuan kegiatan ini untuk menampung aspirasi, informasi dan masukan guna meningkatkan kinerja Polri.


Selain itu juga untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga keharmonisan dan kamtibmas serta waspada terhadap kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau.

"Tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat, terlebih pada saat menghadapi tahun politik jelang Pemilu 2024, tegasnya.

Masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan melaporkan tindak pidana yang ditemui ke hotline call center 110 atau Polsek Sukahaji.

"Terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, diharapkan kehidupan masyarakat akan berjalan lebih kondusif dan damai," pungkas Kapolsek.

#Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)