Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Laksanakan Patroli Malam Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Polsek Surian, Polres Sumedang Polda Jabar, piket jaga Polsek Surian melaksanakan patroli malam hari guna dengan dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Surian AIPTU Stevenus W. mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Dalam rangka ini, piket jaga Polsek Surian telah laksanakan ke sejumlah titik strategis dan rawan di wilayah Polsek Surian Polres Sumedang.

Patroli malam hari ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti tindak kriminalitas,  dan gangguan kamtibmas lainnya. Dalam pelaksanaannya, petugas yang bertugas mengenakan perlengkapan kepolisian lengkap serta dilengkapi dengan senjata tajam dan non-tajam untuk menjaga keamanan diri sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan S.H., S.I.K. serta Wakapolres Kompol Meilawaty. S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi. mengungkapkan bahwa patroli malam hari ini merupakan langkah preventif yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian guna mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan di wilayah hukumnya. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya nyata kami untuk melindungi warga Masyarakat," Ujar Kapolsek Surian.

Kanit Intel Polsek Surian AIPTU Stevanus W, menjelaskan bahwa selain melakukan patroli, petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan imbauan dan saran-saran guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,"

Patroli malam hari ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas . Polsek Surian Polres Sumedang akan terus melaksanakan patroli rutin ini sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya  kegiatan Rutin patroli ini, masyarakat di wilayah Surian dapat merasa tenang dan aman dan nyaman. mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaporkan mengimformasikan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditangani secara cepat dan profesional.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)