Quick Wins Presisi Polri Polsek Jatigede Polres Sumedang, Tingkatkan Kamtibmas Di Desa Mekarasih Kec.Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Pada hari ini Selasa tanggal  24 Oktober  2023 Jam 09.00 wib s/d  Selesai.  Kanit Binmas Aiptu Sahdi ,   telah  melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat  Desa Mekarasih dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Desa Mekarasih  Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(24/10/2023)

Dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Masyarakat  Desa  Mekarasih  Kec. Jatigede pada kesempatan tersebut, menyampaikan pesan Kamtibmas, antara lain,Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling Juga Ronda Malam supaya tidak terjadi tindak pidana pencurian.


Kapolres Sumedang AKBP. Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Jatigede Akp H. Syaiful Bahri, S.Sos,
Menghimbau !! Ditegaskan Kepada warga, Selalu mengawasi anak - anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja, Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

"Diharapkan Kapolsek Jatigede warga  selalu berhati hati pada saat berkendara dan taati aturan berlalulintas guna menghidari terjadinya kecelakaan, Tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita bohong/hoax, bijak dalam menggunakan Media sosial,Agar warga masyarakat selalu hati - hati dalam menggunakan api dikarnakan sudah mulai menghadapi musim kemarau dan agin selalu kencang  takut terjadi kebakaran, Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat dengan Polri.

Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta  meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)