Ruas jalan Hariang - Wanajaya terputus, mana rasa empati mu ??

Agus Sulanto
0
Metroaktual News com 

Sumedang, Apa khabar Pemerintah  Kabupaten sumedang , jalan yang menghubungkan Desa Hariang( Kecamatan Buahdua)  dan Desa Wanajaya ( Kecamatan Surian) dimana ruas jalan tersebut terputus akibat longsor saat itu ( dua tahun lalu).  Bahkan untuk menghungkan sarana transportasi tersebut,  menggunakan tanah milik Warga,  yang konon saat itu ada sewa lahan untuk jalan, sewa lahan tersebut meliputi 4 ( empat)  desa,  antara lain,  Desa Wanajaya, Desa   Wanasari,  Desa Ranggasari dan Desa  Hariang. 

Sepertinya hingga saat ini jalan tersebut masih menggunakan lahan warga,  apakah memang Pemerintah 
Daerah tidak ada anggaran khususnya dinas terkait yang tugasnya ngurus jalan ??. 

Pernah muncul kabar katanya nanti diperubahan tahun anggaran 2022, namun kenyataanya hingga saat ini sudah lewat  perubahan 2022 kondisi jalan tersebut??,  silahkan  pejabat berwenang lihat sendiri!!!. Waduh sekarang sudah mau habis tahun 2023....

Ada sepotong lagu yang sangat terkenal saat itu,  " Tapi janji, tinggal janji bulan madu hanya mimpi",  he he he.  Hingga habis masa jabatan jalan tersebut masih tetap melewari tanah warga. Bahkan saat ditemui beberapa warga dari tiga Desa yang sering menggunakan ruas jalan tersebut,  merasa kecewa atas sikap dan tanggung jawab pemerintah yang tidak cepat tanggap,  kamis 19 Oktober 2023  pungkasnya kepada awak media. 

( edy ms).
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)