RUMAH SAKIT UMUM Dr SLAMET GARUT (RSUD) KEBAKARAN

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 

Rumah Sakit Umum Dr Slamet Garut Pada Minggu 1 Okober 2023 terjadi kebakaran hebat  di Wilayah hukum Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. Peristiwa ini telah menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat dan menjadi perhatian seluruh wilayah Garut. 

Berdasarkan informasi penyebab kebakaran  belum bisa di ketahui karena api tiba-tiba membesar di bagian logistik gedung RSU Dr.Slamet Garut. 
. Situasi di sekitar rumah sakit yang berdekatan dengan pertokoan .dan rumah Warga. di penuhi warga yang menyaksikan kejadian kebakaran tersebut menjadi padat oleh warga yang ingin menyaksikan peristiwa tersebut sehingga arus lalu lintas menjadi macet.
Kepanikan pegawai RSUD dalam meng evaluasi pasien, di pindah kan ke tempat yang aman. 
. Upaya pemadaman api dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran yang tiba setelah menerima informasi tentang kejadian tersebut.

Saat ini, belum ada keterangan resmi yang diterbitkan oleh pihak berwenang terkait peristiwa kebakaran RSUD Dr. Slamet Garut. Peristiwa ini dianggap sangat tragis dan memiliki dampak serius bagi pasien, tenaga medis, dan seluruh masyarakat.

Rais / Dede oren Kabiro Garut 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)