Silaturahmi kamtibmas dengan Warga Desa Ranggon di Wilkum Polsek Darmaraja Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang, Pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2023 Jam 10.30 Wib s/d selesai, Bahabinkamtibmas Polsek Darmaraja Aipda Enang Wahyudin melaksanakan giat  silaturahmi ke Warga Dsn Kapunduhan Desa Ranggon kec.Darmaraja kab. Sumedang. 

Pada kesempatan Tersebut  memberikan himbauan kamtibmas sebagai berikut,Bijak dalam bermedia sosial, jangan terpengaruh berita hoax, menjelang pemilu jangan terjadi gesekan karena berbeda dukungan, Aktif dalam melaksanakan Siskamling, Selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, Tingkatkan pengamanan Kendaraan bermotor dengan  senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda.

Waspada musim kemarau rentan terjadi kebakaran yang di sebabkan oleh konsleting arus listrik,kompor gas ataupun alat elektronik, Bila ada hal- hal kejadian yang terkait kejahatan segera lapor kepihak terkait atau ke Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,Bahwa kegiatan sambang tersebut  tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Desa Binaan,Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

#Polsek Darmaraja Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)