Sinegritas TNI - Polri Kamtibmas Kepada Warga Binaan Polsek Jatigede Polres Sumedang Di Dusun Cihanyir tongoh Bersama Kepala Desa cipicung

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang, Pada hari Senin  tanggal 30 Oktober 2023, pukul 17.00 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas Bripka Ipul M telah melaksanakan  sambang/ silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Dusun Cihanyir Tonggoh bersama Kepala Desa Cipicung Kec Jatigede Kab. Sumedang.(31/10/2023)

Kapolsek Jatigede Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos, Melalui  Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan² kamtibmas,Diantaranya ditegaskan kepada warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,Waspadai terjadinya curanmor dan pencurian hewan ternak.

Tegas Kapolsek !! Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, atau kejadian yang berdampak kepada gangguan kamtibmas, segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas dan babinsa, Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita hoax.

"Selama kegiatan berlangsung  berjalan aman, lancar, dan terjalin silaturahmi antara bhabinkamtibmas Dengan Kepala Desa Cipicung.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)