STQ Tingkat Kecamatan Surian sukses dilaksanakan".

Agus Sulanto
0

"Metroaktual News com 
Sumedang,  Kecamatan Surian pada hari kamis, tanggal 18 Oktober 2023, telah melaksanakan lomba STQ tingkat Kecamatan  yang diikuti oleh 8 Desa, dari sembilan (9)   desa yang ada di Kecamatan surian. 

Dalam kesempatan tersebut hadir camat Surian Mamat  Hadysaputa S. Pd.  M. Mpd.,  Kapolsek Surian Ipda Ade Rahmat,  Dan Pos Surian yang diwakili oleh babisa Desa Surian,  kepala KUA Kecamatan surian Dadan Hasanudin S, pd, I, ketua MUI kecamatan Surian, para Kepala Desa Sewilayah kecamatan Surian, para kafilah perwakilan dari 8 Desa,  serta tokoh masyarakat dan para undangan. 

Pada kesempatan tersebut Camat Surian,  Mamat  Hadysaputa mengyxapjan terimakasih atas terlaksananya lomba STQ tingkat kecamatan yang nantinya pemenangnya akan dilombakan di tingkat Kabupaten,
tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada panitia LPTQ, Kecamatan,  MUI kecamatan serta pihak Desa yang telah melaksakan kegiatan ini dengan sukses. Pungkasnya 

sementara kafilah 8 desa  tersebut ada 53 peserta,  sayang sekali satu desa tidak mengirimkan wakilnya 
hasil dari lomba STQ tingkat kecamatan Surian ini  juara umum diraih oleh perwakilan dari Desa Surian.   Harapan kedepan dengan lomba STQ ini sebagai salah satu syiar Islam dan sebagai persiapan untuk mewakili kecamatan Surian di tingkat Kabupaten nantinya. 

(edy ms)
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)