Usai Apel Pagi, Kapolsek Sukahaji Lakukan Pemerikasaan Rambut Anggotanya

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Majalengka
, Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta meminimalisir tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi anggotanya di halaman Kantor Polsek Sukahaji, Rabu (24/10/2023).

Pemeriksaan terhadap personilnya dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi dengan memeriksa sikap tampang seperti rambut, kebersihan dan penampilan anggota serta kelengkapan pribadi seperti KTA, KTP, SIM, dan surat – surat kendaraan, Jelas Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar.

Saat Kapolsek melakukan pemeriksaan kelengkapan salah satunya pemeriksaan rambut terhadap satu persatu personel Polsek Sukahaji. Dikatakanya, Polri ada ketentuan dan peraturan yang jelas tentang sikap tampang dan cara bersikap.


“Kami berharap sikap tertib, disiplin, dan rapi setiap anggota nantinya juga terpancar kepada masyarakat dalam hal pelayanan.” Tegas Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan agar pasukan senantiasa memperhatikan penampilan dan kerapian dalam bertugas. Terang Kapolsek Sukahaji AKP Riskandar.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan ini tidak ada ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik sikap tampang dan kelengkapan pribadi serta surat – surat kendaraan, Ujarnya.

Kapolsek Sukahaji mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan sebagai kontrol kedisiplinan terhadap Personil dan hal ini akan terus dilakukan untuk menghindari adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personil.

#Polsek Sukahaji Polres Majalengka

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)