Yayasan PERTHI Giat Baksos di Halaman Masjid AL-HIDAYAH Kampung Cabang Lio Rt 03/Rw 04 Desa karang Asih....

Agus Sulanto
0

metroaktualnews@com.id
-Bekasi 22-10-2023. YAYASAN PERTHI Milad ke-5,  melaksanakan bakti sosial serempak se-Indonesia, Khusus Pengurus PERTHI DPD Kota dan Kabupaten Bekasi bergabung dan bekerjasama dalam melaksanakan Baksos terapi ke 2 kalinya di Masjid AL-HIDAYAH Desa Karang Asih Kampung Cabang Lio RT 003/RW 004 Kecamatan Cikarang Utara. Kabupaten Bekasi. 

Ustad Jaenuri Ketua DKM Masjid AL-HIDAYAH dan Selaku pimpinan jema'ah masjid, Menyediakan tempat di halaman depan parkir untuk kegiatan sosial pengobatan Thibbun. Baksos Serempak Se-Indonesia milad ke -5 PERSAHABATAN THIBBUN INDONESIA dengan persiapan anggota (Tenaga Ahli) berjumlah 30 orang Terapis dan persiapan perlengkapan alat medis. Jenis pengobatan yang diadakan *di awali dengan Diagnosa dan pengecekan darah, lalu alternatif penanganan pengobatan dengan Bio Elektrik, Bekam, Pijat, Totok Punggung, dll.*
"team *terdiri* 30 orang tenaga ahli ini Siap menangani masyarakat umum yang ingin berobat khusus nya warga kampung cabang lio yang lebih banyak hadir dan mendaftar untuk berobat. 

"Ustad jaenuri ketua DKM Masjid AL-HIDAYAH memberi pengumun, untuk masyarakat umum atau khususnya jema'ah masjid AL-HIDAYAH dan warga kamppung cabang lio Rt 03/Rw 04 untuk hadir berobat dengan syarat tanpa dipungut biaya,  Pengobatan gratis pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 yang di mulai dari pukul 09.30 WIB sampai pukul 15.30 

"Rahman team Tenaga Medis sempat menyampaikan kepada awak media metroaktualnews@com.id Menurutnya ini adalah suatu pembentukan sifat sosialisasikan, secara langsung manusia dengan manusia secara amal kebaikan menolong dan meringankan penyakit yang diderita warga : ucap Rahman. 

Dengan metode terapi ( BE/ BEKAM/TOPUNG/FASDU/GUASHA/AKUPUNTUR/TOTOK SARAF ) Baksos Pernah diadakan bulan lalu waktu bulan september masih tahun yang sama tahun 2023. tangal 17-september-2023 ini bentuk sosialisasi Baksos Yayasan PERSAHABATAN THIBBUN INDONESIA ( Berdakwah Menyehatkan *Umat*) hari ini ada 50 *klien* yang sudah di periksa dan ada 95 *klien* masih dalam antrian, pengobatan di sini plus menyediakan potong rambut gratis tanpa di pungut biaya, pasien yang mendaftar pengobatan secara gratis dari mana-mana, karna ini pas bertepatan dengan momentum Harlah PERTHI yang ke-5 ( Lima )

Giat Baksos Yayasan. PERSAHABATAN THIBBUN INDONESIA yang di hadiri 30 tenaga ahli medis pengobatan alternatif Mendapatkan Antusias. Warga merasa senang banyak ibu-ibu dan bapak-bapak datang untuk berobat gratis, Warga mengucapkan terimakasih dengan adanya pengobatan geratis ini

"Ketua PERTHi Kota Bekasi Bapak Jati Husodo tidak dapat hadir dikarenakan sedang proses pemulihan pasca kecelakaan lalulintas, proses pemulihan kakinya cidera dikatakan kepada awak media metroaktualnews@cim.id  Bapak Nugroho Wakil Pengurus Perthi kota bersama anggota Perthi Bapak iwan mewakili , Ketua DPD Kabupaten Bekasi Kang Priyanto, Ustadz  Nasir (wakil kabupaten perthi kab Bekasi)nampak hadir juga Srikandi PERTHI Kab Bekasi  Bersama DPC PERTHI Sukatani dan anggota lainnya. Pelaksanaan sangat tertip dan baik hingga selesai.


metroakrualnews@com.id
Tutut Wahyudi
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)