Akp.H.Syaiful Bahri, Kapolsek Jatigede Polres Sumedang, Hadiri Bakti Sosial Pencegahan Stunting dan Kemiskinan Di Kecamatan Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang, Akp.H.Syaiful Bahri, Kapolsek Jatigede Polres Sumedang, Hadiri Bakti Sosial Pencegahan Stunting dan Kemiskinan Di Kecamatan  Jatigede, Pada hari Kamis Tanggal 02 November 2023 Pukul 07.30 Wib, Bertempat di Rest Area Sadera Jalan Lingkar Timur Jatigede Desa Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pencegahan Stunting dan Kemiskinan di Kec. Jatigede.(02/11/2023)

Hadir dalam kegiatan  Plt. Direktur Rumah Sakit Kab. Sumedang dr. Enceng, SPB., Kadis Kesehatan Kab. Sumedang diwakili oleh Sekdis Kesehatan Kab. Sumedang dr. Reny Kurniawati Anton, Seluruh organisasi Fropesi, Camat Jatigede diwakili oleh Sekcam Jatigede Nugraha, S.Sos., M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S. Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Syarifulloh, Para Kepala UPTD/UPT Se- Kec. Jatigede, Kepala Puskesmas Jatigede Dedi Suhendi, SKM., Staf Kec. Jatigede, Para Kepala Desa Se- Kec. Jatigede dan Warga masyarakat Kec. Jatigede.


Kapolsek menerangkan, Acara hari ini pada Kamis,02 november 2023, dimulai dengan Pembukaan dilajutkan dengan Sambutan Direktur Rumah Sakit Kab. Sumedang, Sambutan Camat Jatigede yang diwakili oleh Sekcam Jatigede,Pemberian bingkisa, Senam bersama, Pemeriksaan Kesehatan.

Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos., Kapolsek Jatigede,Menuturkan !! Adapun kegiatan bakti sosial yang  dilaksanakan yaitu Khitanan Masal,Melakukan Pemeriksaan Kesehatan,Berikan  Edukasi dan Konseling Kesehatan, Makan Buah Bersama dilajutkan Pembagian bingkisan untuk keluarga yang tidak mampu, Giat masih berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Bahwa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 59 dengan Tema "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju"Tutur Kapolsek.


(Penulis : H.Saiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)