Deklarasi Netralitas Pegawai ASN Dan Pegawai Non ASN Desa Kirisik Pada Pemilihan Umum 2024

BAGAS PRIYANTO MS
0



Metroaktualnews.com
, Apel Kegiatan Deklarasi Netralitas Pegawai ASN Dan Pegawai Non ASN  Pemerintah Desa Kirisik Pada Pemilihan Umum 2024, Pada hari Senin Tanggal 13 November 2023 pukul 07.30 Wib bertempat di Kantor Depan Kantor Ds.Kirisik, Kab. Sumedang telah dilaksanakan apel kegiatan Deklarasi Netralitas Pegawai ASN Dan Pegawai Non ASN Pada Pemilihan Umum tahun,2024. (13/11/2023)

Giat Dipimpin langsung kepala desa kirisik Heni Rohaeni,S.Ip., Dihadiri perangkat Desa Kiriisik,PKD Ade Upi P, Ketua PPS Ade Hidayat, Beserta para kadus Kepemerintahan Desa Kirisik, Menjadi peserta dalam pelaksanaan, Deklarasi Netralitas Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN, Pada pemilihan umum tahun 2023.


Susunan acara kegiatan yaitu Apel pagi dimulai pembina apel memasuki lapangan apel pasukan disiapkan, Penghormatan kepada pembina apel, Laporan pemimpin apel kepada pembina apel, Pembacaan Deklarasi Netralitas, Penandatangan Deklarasi Netralitas.

Adapun isi deklarasi netralitas ASN dan Non ASN Pada Pemilu Tahun 2024 yaitu Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024, Kami berkomitmen Menjaga dan menegakan prinsip Netralitas ASN di Instansi masing masing dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanan pemilu tahun 2024.

"Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik- praktik intimidasi dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada calon dan atau pasangan calon tertentu,Menggunakan media sosial secara bijak tidak di gunakan untuk mendukung calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong,Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

Demikian deklarasi ini kami buat dan dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan netralitas ASN yang bermartabat beretika dan demokratis demi terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI 

"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai Non ASN yang fropesional, netral dan bebas dari intervensi politik pada pemilu tahun 2024.

(Pewarta : Heni Rohaeni,S.Ip)
#PEMDesa Kirisik

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)