Apel Pagi Dilanjutkan Anev Mingguan Oleh Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos.,Kapolsek Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
||Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Apel Pagi Dilanjutkan Anev Mingguan Oleh Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos., Kapolsek Jatigede, Pada hari ini Kamis tanggal 16 November 2023 mulai pukul 08.00 Wib bertempat di Mako Polsek Jatigede telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi dilanjutkan Anev Mingguan oleh Kapolsek Jatigede. (16/11/2023)


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Jatigede AKP H. SYAIFUL BAHRI, S.Sos dan dihadiri oleh Kasi Umum, Para Kanit dan Anggota,"Adapun yang disampaikan Kapolsek  dalam kegiatan tersebut yaitu Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan giat apel, karena apel merukakan kewajiban sebelum melaksanakan tugas sehari hari.

Sekarang ini sudah mulai memasuki musim hujan di harapkan para bahabinkamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan Kepala Desanya apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan,Untuk laporan OMB yang melaporkan melalui aplikasi agar semua anggota tetap melaksanakan laporan,Bhabinkamtibmas agar tetap mengisi Laporan Bos V2,Anggota yang sedang melaksanakan Piket agar selalu melaksanakan patroli gagungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Jatigede,Jaga kesehatan masing masing dan berolahraga

"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Jatigede dalam sebelum melaksanakan kegiatan sehari hari dan mengevaluasi kinerja anggota Polsek Jatigede yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)