Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Surian Polres Sumedang Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Wanasari Kec.Surian

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
,Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar,Melalui  Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Surian BRIPKA Ramdon, melakukan kunjungan silaturahmi dan sambang dengan warga Desa Wanasari Kec.Surian  Kab.Sumedang. Rabu ( 08/11/2023).

Berdasarkan  petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., serta Waka Polres KOMPOL MEILAWATI, S.H., S.I.K., M.M., Melalui  Kapolsek Surian  IPDA Ade Rahmat Ependi . Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta hasus lebih medekatkan diri dengan Warga masyarakat.

Adapun Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Surian BRIPKA Ramdon.  memberikan pesan-pesan penting kepada warga, terutama dalam menjaga keamanan dan kewaspadaan di lingkungan mereka. Dengan memasuki musim penghujan, ada potensi bencana alam seperti tanah longsor yang perlu diwaspadai. Ucapnya 


Warga diminta untuk selalu memantau perkembangan cuaca, menghindari daerah rawan longsor, dan berkoordinasi dengan pihak berwenang jika ditemui tanda-tanda bahaya. Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Dengan upaya kegiatan tersebut  diharapkan warga Dusun Wanasari Desa wanasari dan sekitarnya dapat bersama-sama menghadapi musim penghujan dengan lebih siap dan aman. Kepedulian dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan bersama.

(Pewarta : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)