Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Silahturahmi dan Sambangi Warga Masyarakat Desa Binaan

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com
, Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar,Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Warga Masyarakat Desa binaan dengan bhabinkamtibmas Desa Wanasari BRIPKA Ramdon  melaksanakan giat sambang dan Silahturahmi  ke warga masyarakat  Desa Wanasari kec Surian  kab Sumedang.Rabu  (08/11/2023). 

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk berperan aktif membantu dan menjaga situasi kamtibmas di Desa Wanasari kecamatan Surian kabupaten Sumedang.


Kapolresta Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN,  SH.,S.I.K. beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY SH.,SIK.,MM. melalui kapolsek Surian  IPDA ADE RAHMAT EPENDI mengatakan ”  Bhabinkamtibmas Desa Wanasari melaksanakan kegiatan rutin Silahturahmi dan sambang agar lebih dekat lagi kepada Para warga masyarakat wilayah Desa Wanasari Kec Surian.

“Selain itu anggota Bhabinkamtibmas  juga wajib memberikan pengarahan dan edukasi kamtibmas dan mempererat Tali silaturahmi, menyampaikan pesan kamtibmas, monitoring situasi kamtibmas,mengajak para tokoh dan warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” Ucap Kapolsek Surian.

(Pewarta : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)