BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATINUNGGAL POLRES SUMEDANG, LAKSANAKAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN UNTUK KELUARGA RAWAN STANTING (KRS) DI DESA SIRNASARI

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
||Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Jumat tanggal 17 November 2023 jam 08.30 wib s/d Selesai. Aipda Dede Riswandi Bhabinkamtibmas Desa Sirnasari Polsek Jatinunggal Polres Sumedang melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan untuk keluarga rawan stanting (KRS) berupa daging ayam 1 ekor dan telor ayam 10 butir di Desa Sirnasari  Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang.(17/11/2023)


Giat monitoring tersebut sebagai upaya kepolisian/Bhabinkamtibmas dalam mengawasi setiap bantuan dari pemerintah agar sampai kepada yang berhak menerima serta tidak ada potongan dalam bantuk apapun.


Kapolres Sumedang AKBP. Indra Setiawan SH.,SIK., melalui Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang Iptu Suhada, menjelaskan bahwa kegiatan monitoring penyaluran tersebut sebagai upaya kepolisian dalam mengawasi dan menjaga setiap bantuan dari pemerintah untuk masyarakat.

Ditempat terpisah Waka Polres Sumedang Kompol Meilawaty SH.,SIK.MM., mengatakan "dengan adanya kegiatan monitoring tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta penyaluran dapat berjalan dengan tertib. "ujarnya.

(Pewarta : IPTU.Suhada)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)