Blue Light Patroli Gabungan Tiga Pilar TNI-POLRI Dan SatPol PP, Antisipasi C3 Juga Gangguan Kamtibmas Lainya Diwilayah Hukum Polsek Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
||Polsek Jatigede Polres Sumedang, Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Jatigede Akp H Syaiful Bahri, S.Sos.(19/11/23)


Pada hari Kamis, tanggal 18 November 2023. Mulai Pukul 23.00 wib s/d Selesai waktu malam hari , TNI - Polri dan SatPol PP Melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD ) Patroli blue light Tiga pilar antisipasi C3 ( Curat, Curas, Curanmor ) dan gangguan Kamtibmas  pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.


Kegiatan Patroli dengan cara melakukan Pengontrolan dan Monitoring pada daerah - daerah yang di anggap berpotensi rawan terjadinya C3 ( Curat, Curas, Curanmor ) maupun rawan terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari.


Pada Kegiatan Patroli tersebut Petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga masyarakat untuk lebih waspada  dalam menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan sekitarnya agar terhindar dari tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)