KANIT BINMAS POLSEK JATIGEDE POLRES SUMEDANG DAN BABINSA SERTU MEMET MEMPERKUAT SINERGITAS TNI-POLRI MELALUI SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Sumedang,                01 Nopember 2023 – Kanit Binmas Polsek Jatigede Polres Sumedang, Aiptu Sahdi dan Babinsa Sertu Memet, melakukan langkah yang memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri dengan mengadakan pertemuan dan silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Mekarasih Kecamatan Jatigede.(01/11/2023)


Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara aparat keamanan TNI dan Polri dengan warga Binaannya. Dalam pertemuan tersebut, Kanit Binmas Aiptu Sahdi dan Babinsa Sertu Memet membahas berbagai isu keamanan yang berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini huususnya didesa Mekarasih. Mereka juga membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan ketertiban dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Atas petunjuk Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan,SH.,SIk.,MM serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.,SIk melalui Kapolsek Jatigede.AKP H.Syaiful Bahri,S.Sos., mengatakan, “TNI POLRI berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jatigede, dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri sangat penting dalam mencapai tujuan ini.

Dengan berkoordinasi secara erat dengan warga masyarakat, tentunya dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas sehari hari.”Disamping itu pula “Sinergi antara TNI dan Polri adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi masyarakat.

Pertemuan ini juga menjadi wujud komitmen dari TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumedang serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Silaturahmi seperti ini diharapkan akan terus ditingkatkan guna mendukung lancarnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Mekarasih dan sekitarnya.


(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)