Kapolsek Jatigede Polres Sumedang,Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos,Bersilaturahmi Dengan Warga Masyarakat Desa Cijeungjing Kec. Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumdang, Pada hari Rabu tanggal 01 November 2023 Pukul 11.20 Wib bertempat di Dsn Cijeungjing Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos. telah melaksanakan giat silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Cijeungjing Kec Jatigede.(01/11/2023)


Kapolsek Jatigede, Akp.Syaiful Bahri,S.Sos
,menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya dalam menyimpan kendaraan jangan di sembarang tempat cari yang aman dan gunakan kunci ganda/ pengaman lainnya, Agar meningkatkan kembali Siskamling/ ronda malam untuk meminimalisir tindak pidana pencurian, Apabila ada yang menjual kendaraan atau onerdil yang mencurigakan segera laporkan ke polsek, Apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatigede.


(Penulis : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)