KAPOLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG MENGHADIRI KEGIATAN RAPAT KOORDINASI DENGAN PPK KEC.SURIAN

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang , Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi. Tempat Sekertariat PPK Kec.Surian    mengahadiri kegiatan Rapat koordinasi dengan PPK Kec.Surian  Kab.Sumedang.
Rabu ( 01/11/2023).

Berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, S.H., S.I.K., MM., melalui  Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi,  mengatakan bahwa kegiatan rapat Koordinasi dengan PPK Kec.Surian merupakan sarana atau wadah guna saling berkomunikasi dan dengar pendapat bagi lingkungan PPK Kec Surian dengan Polsek Surian  Polres Sumedang Sumedang.

Rapat Koordinasi dengan PPK Kec.Surian tersebut turut pula dihadiri oleh Sekcam Kec.Surian M.MAMAN ,Kasi Trantibum kec Surian. berserta kasi dan Staf  Kecamatan Surian,  Kabupaten Sumedang.

Rapat Koordinasi dengan PPK Kec Surian tersebut   merupakan Proja Penyelenggara Pemilu dalam Hal ini PPK Kec.Surian  bertujuan untuk evaluasi kinerja dan Pra Pelaksanaan Pemilu thn 2024.

Harapanya, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi antara PPK Kec Surian dengan Polsek Surian sekaligus peningkatan kualitas kinerja yang profesional dan akuntabel dalam pelayanan kepada masyarakat.

#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)