KAPOLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN MONITORING DAN SILAHTURAHMI KAMTIBMAS DENGAN PPS DESA SURIAN GUNA MEWUJUDKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
||Sumedang - Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Guna wujudkan aman dan kondusif wil Kec.Surian Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi. melaksanakan kegiatan Monitoring  dan silaturahmi Kamtibmas dengan PPS Desa Surian Kec. Surian Kabupaten Sumedang.(21/11/2023)

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi, Mengatakan  kegiatan Monitoring dan silaturahmi Kamtibmas tersebut merupakan Cipta kondisi jelang Pemilu 2024. Kegiatan ini diarahkan atau difokuskan  kepada PPS Desa Surian Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. Ujarnya.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi menambahkan Kegiatan tersebut merupakan Upaya Polri ( Polsek Surian) untuk Cipkon serta kesiapan kesiapan jelang Pemilu 2024 dan  menjalin hubungan yang erat antara pihak kepolisian dan PPS Aparatur Desa Surian dan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Kegiatan tersebut ini adalah momen di mana dapat berbicara langsung dengan Anggota PPS  warga tentang saran atau keluhan warga, serta memberikan informasi mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka Khususnya jelang Pemilu 2024.

Dengan berpegang pada prinsip bahwa kepolisian adalah pelayan dan pelindung masyarakat, kegiatan ini memberikan pesan bahwa pihak kepolisian selalu siap mendukung dan bekerja sama dengan warga untuk menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Selain itu, kerjasama ini mencerminkan komitmen Polsek Surian  Polres Sumedang dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polsek Surian  Polres Sumedang.

(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)