Kapolsek Surian Polres Sumedang Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Anggota Panwascam Kec.Surian dalam Persiapan Pemilu 2024

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
-Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar. ,Dalam rangka menjalin tali silahturahmi serta menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban khusnya jelang pemilu 2024. Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi Melaksanakan Silahturahmi Kamtibmas dengan Para Anggota Panwascam Kec.Surian Kab.Sumedang.(08/11/2023)


Berdasarkan Petunjuk dan Arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan SH.SIK. Serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.SIK.M.M. Melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi  Kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen untuk membahas situasi kamtibmas terkini di wilayah kecamatan Surian khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Semua pihak sepakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan tujuan utama mensukseskan Pemilu 2024. 

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi menambahkan Selama pertemuan, berbagai aspek terkait keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 dibahas secara detail. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib, menciptakan kerjasama yang kuat antara aparat kepolisian dan pihak Panwascam kec.Surian dalam Hal ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat, sehingga sinergitas di antara mereka dapat terus ditingkatkan untuk menghadapi Pemilu 2024 dan memastikan keberlangsungan proses demokrasi yang aman dan sukses, terutama di wilayah kecamatan Surian Kabupaten Sumedang.
Ujar Kapolsek Surian.

(Pewarta : Ade Rahmat Ependi)
#Polsek Surian Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)