Kegiatan Penyuluhan Dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Desa Cisampih Kec. Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Jumat tanggal 10 November 2023 pukul 12.35 Wib bertempat di Mesjid Jami Al Azhar Dusun Ciawi Desa Cisampih Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Desa Cisampih Kec. Jatigede.(10/11/2023)


Hadir dalam acara Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim S.STP.,M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H Syaiful Bahri, S.Sos., Kasi Yanlik Kec. Jatigede Handi Wiryawan, S.Hut., Kepala Desa Cisampih Sdri. Yanti Yulianti, Staf Kec. Jatigede, Perangkat Desa Cisampih dan Masyarakat Dsn Ciawi Desa Cisampih.

Adapun susunan acara kegiatan diawali  Pembukaan dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa Cisampih, Penyerahan hasil STQ dan MTQ Tingkat Kec. Jatigede,Sambutan dan pengarahan Camat Jatigede,Penekanan penurunan angka Stunting di Dsn Ciawi Desa Cisampih,Penurunan Angka Sunting di Dsn Ciawi Desa Cisampih, Sambutan Kapolsek Jatigede dan Tausiyah.


"Kegiatan selesai pukul 13.45 Wib situasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk penguatan nilai keagamaan dan kearifan lokal untuk membentuk kesalehan sosial dan Desa Cisampih.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)