Giat Rapat Kordinasi UPTD Puskesmas Wado Dan Quck Wins Pelayanan Darah Ibu Hamil

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
||UPTD Puskesmas Wado Kab.Sumedang, Pada hari Rabu 22 November 2023, Sekira Pukul 08:00 WIB, bertempat di aula kantor Desa Cimungkal, Dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Dengan Aparat Desa dan  Kader juga Masyarakat Terkait,P4 K ( Program Perencanaan Persalinan Dan Pencegahan Komplikasi ) dan para peserta yaitu ibu hamil warga Desa Cimungkal. (22/11/2023) 


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan Quick Wins !! Pelayanan Darah Ibu Hamil yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Wado, Dengan para peserta dari ibu hamil juga para pendonor darah satu orang ibu hamil didampingi 4 pendonor dari pihak keluarga ibu hamil tersebut.


Program ini dilakukan oleh UPTD Puskesmas Wado, Untuk antisifasi sekaligus sosialisasi bagi para ibu hamil ketika tiba waktunya besalin, Dengan secara rutin memberikan pelayanan dan persiapan bagi para ibu hamil yang mendekat waktunya bersalin, Sudah terdata dan terperifikasi para pendonor darah sesuai pemeriksaan LAB, Golongan darah Pendonor sama dengan Ibu hamil tersebut.


Sasaran dalam pelaksanaan program ini yaitu!! Para  Pendonor dan ibu hamil yang perlu LAB, Lengkap dan rutin pemeriksann ibu hamil juga  para calon pendonor darah yang di cek hasil LAB dengan 1 orang ibu hamil didampingi  4 Calon pendonor dari pihak keluarga,Memastikan hasil LAB Sesuaai dengan Golongan darah yang akan bersalin.


Hadir dalam pelaksanaan rapat kordinasi dan Quick Wins dari Team pelaksana UPTD Puskesmas Wado,Hj.Kaswati,S.M.Keb,
Badan Puskesmas.PJ Quick Wins
Keterangan LAB Suratman bersama 
Bidan Desa Rismawati, Juga hadir para peserta Ibu hami dan Para pendonor darah, Dibantu Kader Desa cimungkal,Dan Perangkat desa Cimungkal.

(Redaksi)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)