Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Ke - 48 Tingkat Kab. Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
|| Polsek Jatigede Polres Sumedang, Pada hari Senin Taggal 20 November 2023 Pukul 09.10 Wib bertempat di Aula Kantor Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi persiapan MTQ ke- 48 Tingkat Kab. Sumedang.(19/11/2023)


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP, M.Si., Danramil 1013 Jatigede diwakili oleh Pelda Cece Ruhyat, Kapolsek Jatigede diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Sahdi, Para Kepala UPTD Se- Kec. Jatigede, Kepala KUA Kec. Jatigede, Para Kasi Kec. Jatigede, Para Kepala Desa Se- Kec Jatigede, Ketua UPZ Kec. Jatigede Sdr. Sarna Basa Fauzan, S.Pd.I dan Ketua MUI Kec Jatigede Sdr. H. Misno Nasruloh, S.Pd.I.

"Adapun hasil Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Ke - 48 Tingkat Kab. Sumedang yaitu Pembukaan MTQ Tingkat Kab. Sumedang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 November 2022 pukul 08.00 Wib bertempat di PPS Kab. Sumedang,Camat Jatigede dan Kepala KUA hadir di podium bareng dengan tamu undangan lainnya sehingga akan berangkat lebih awal,Pakaian peserta Pawai Ta'aruf untuk perangkat desa dan dinas instansi memakai pakaian batik dan untuk peserta lainnya sesuaikan dengan pakaian yang berlaku pada hari itu


Peserta yang akan mengikuti pawai Ta'aruf dari Kec. Jatigede berjumlah lk 297 orang,Titik pemberangkatan pawai Ta'aruf yaitu di kantor Kec. Jatigede pukul 07.00 Wib,Pemberangkatan akan di kawal menggunakan kendaraan Dinas Polsek Jatigede,Untuk peserta MTQ selama pelaksanakan kegiatan sudah di siapkan tempat tinggal oleh kecamatan yang berada di daerah palasari,Peserta pawai Ta'aruf dari TNI/ Polri masing masing mengikut sertakan 5 personil dengan menggunakan pakaian dinas TNI/ Polri dan memakai Peci Nasional.

"Kegiatan tersebut selesai pukul 10.20 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rangka pembahasan persiapan kegiatan MTQ ke- 48 tingkat Kab. Sumedang yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 24 November 2023.

(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)