Kegiatan Safari Cinta Kanjeng Prabu bersama Kang Dedi Mulyadi Di Desa Sukajadi

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
|| Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Senin tanggal 20 November 2023 dimulai pukul 19.45Wib bertempat di Lapangan Desa Sukajadi Kec. Wado Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Safari Cinta Kanjeng Prabu bersama Kang Dedi Mulyadi (KDM). (21/11/2023)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr. Kang Dedi Mulyadi (KDM), artis Nasional Sdr. Ohang dan Sdr. Sule, selaku Ketua Pelaksana Sdr. SYARIFUDIN (Ketua Karangtaruna Ds. Sukajadi), dan warga masyarakat sekitar Kec. Wado yang hadir sebanyak lk 1000 Orang.


Adapun roundown kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut Pembukaan oleh MC.Pembacaan Do’a, Sambutan Kepala Desa,Tari Jaipongan Sambutan Kang Dedi Mulyadi, Bodoran Ohang dan Sule.


Atas petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., pengamanan kegiatan dipimpin ole Kapolsek Wado IPTU. MASRINALDI, S.H., didampingi Panit Sabhara Polsek Wado IPDA. JAJANG SARIPUDIN diikuti oleh gabungan personil Polsek Wado, Polsek Darmaraja dan Polsek Jatinunggal sebanyak kl 17 (Tujuh Belas) personil.


Kegiatan selesai pada pukul 23.00Wib berjalan aman, lancar dan kondusif"Bahwa Kegiatan Safari Cinta Kanjeng Prabu bersama Kang Dedi Mulyadi (KDM) merupakan kegiatan yang setiap minggunya dilaksanakan yang bertema tentang kelestarian budaya sunda dan pemahaman tata budaya.


Bahasa dan adat istiadat sunda dan Bahwa Kang Dedi Mulyadi (KDM) merupakan anggota DPR RI Komisi VI Dapil Jawa Barat VII (Bekasi, Karawang dan Purwakarta) Periode 2019 - 2023 Fraksi Partai Golkar dan di wacanakan akan mencalonkan Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2024 yang di usung oleh partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


Mengingat Kang Dedi Mulyadi (KDM) saat ini merupakan kader Partai Gerindra mendukung dan berjuang bersama Partai Gerindra untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pilpres 2024.

(Pewarta : Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)