Kepolisian Sektor Jatigede, Giat Sinergitas TNI POLRI Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertempat di Koramil 1013 Jatigede Kecamatan Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com
- Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Silaturahmi Kamtibmas Sinergitas TNI POLRI Sambang Ke Kantor Koramil 1013 Jatigede Kecamatan Jatigede.(09/11/2023)


Kapolsek Jatigede Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos., "Menerqngkan" Pada hari Kamis Tanggal 09 November 2023 sekira Jam 08.40 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Ds. Kadujaya Aipda Dendy Pusdikiawan telah melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas  yang bertempat di Koramil 1013 Jatigede Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.


Harapan Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos.,"Dengan diadakannya Giat Silaturahmi Kamtibmas tersebut dapat terciptanya silahturahmi Kamtibmas dan terciptanya Sinergitas Antara TNI dan POLRI antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Giat Sambang hari ini berjalan aman lancar serta kondusif dan  bhabinkamtibmas bersama sama Babinsa bersinergi untuk ketertiban masyarakat  demi terciptanya harkamtibmas yang aman kondusif.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.So)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)