KRYD Patroli 3 Pilar Dalam Rangka Cipkon Ops Mantaf Brata Diwilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0


Metroaktualnews.com
, Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari Senin tanggal 13  November 2023 dimulai pukul 22.30 wib telah dilaksanakan kegiatan patroli dalam rangka cipkon Mantap Brata di wilayah hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang. (14/11/2023)

AKBP. INDRA SETIAWAN, S.H., S.IK., Kapolres Sumedang, Melalui Kapolsek Jatigede,  "Mengatakan" Kegiatan Ops Mantaf Brata malam ini diawali dengan Apel Kesiapan dan arahan yang dipimpin oleh Kapolsek Jatigede AKP H. SYAIFUL BAHRI, S.Sos. dan diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Jatigede Aiptu Sahdi, Briptu Dede Nuryana, Sersan Dua Rangga pers Koramil Jatigede, Juga Sdr. Yudi personeln Satpol PP Kecamatan Jatigede. 

"Route Patroli diantaranya Kantor PPK Kecamatan Jatigede yang terletak di Desa Kadujaya, dilanjutkan ke Kantor Badan Pengawasan Pemilu Kecamatan Jatigede di Jl Raya Cijeungjing,"Selanjutnya bergerak ke menuju Masjid Kamil Panenjoan Desa Jemah Kecamatan Jatigede, Pada saat melaksanakan patroli anggota menyampaikan pesan terkait kamtibmas.

Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos., Himbau Warga Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar, Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama dan antar kelompok, Warga dihimbau Bijak dalam menggunakan media social, jangan mudah percaya kalau belum yakin sumber beritanya dan agar berhati-hati terkait berita Hoax, Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkanya kepada pihak kepolisian.

"Selama giat berlangsung tetap berjalan dengan aman tertib,lancar dan kondusif, Kegiatan malam dini hari ini dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi adanya upaya dari pihak- pihak tertentu dan untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pemilu khususnya di wilayah Jatigede umumnya di kabupaten Sumedang,"Pungkasnya.

(Pewarta : H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)